Aplikasi Dewasa Android Terpopuler Tahun 2022 Bocil Jangan Masuk!

 Aplikasi dewasa adalah salah satu jenis aplikasi yang paling rumit untuk ditemukan dan diunduh. Seringkali aplikasi ini dilarang beredar di platform resmi seperti Google Play.

Bagi pengguna Android tentunya layanan Google Play Store menjadi andalan saat mencari aplikasi atau game, namun dalam hal ini Google Play kurang bisa diandalkan.

Meskipun Play Store juga menyediakan sejumlah aplikasi khusus dewasa untuk HP Android yang dapat Anda unduh, beberapa aplikasi populer lainnya harus diunduh secara manual dengan APK.

Ada beberapa aplikasi yang tidak ada di Play Store karena tidak memenuhi standar Google. Bahkan, beberapa di antaranya bisa dikatakan memiliki rating 18+ tablet.

Penasaran aplikasi seperti apa yang Jaka maksud? Jika iya, simak terus artikel berikut ini ya, geng!

1. Yandex Biru 1 D1906

Yandex adalah situs mesin pencari yang bekerja kurang lebih dengan cara yang sama seperti Google.

Nah, kamu bisa membuka berbagai situs terlarang tanpa VPN sama sekali di aplikasi ini. Yandex juga biasa digunakan untuk mengunduh berbagai situs dewasa dari berbagai genre.

Hal ini dikarenakan Yandex yang berasal dari Rusia tidak memiliki sistem pemblokiran yang sama dengan Google, sehingga situs dewasa tetap dapat dibuka dengan mudah.

2. Summertime Saga (Game Dewasa Dilarang di Play Store)

Summertime Saga bercerita tentang karakter remaja laki-laki yang akan masuk perguruan tinggi. Sayangnya, ayahnya meninggal secara misterius.

Setelah digeledah, ternyata bapak karakter ini terlilit hutang pada kelompok mafia. Seluruh hutang pada akhirnya menjadi tanggung jawab Anda sebagai pemain utama.

Untuk menghasilkan uang, Anda bisa melakukan banyak hal, seperti bekerja di klub malam atau berkencan dengan wanita kaya.

Nah, di game khusus dewasa ini memiliki berbagai adegan dan dialog yang berbau orang dewasa dan tidak cocok untuk anak di bawah umur.

3. Honey Live

Honey Live adalah aplikasi live streaming yang memudahkan Anda menemukan host impian Anda dari seluruh dunia. Anda juga dapat memberikan hadiah kepada tuan rumah favorit Anda dan menggunakannya sebagai aplikasi perjodohan.

Aplikasi yang satu ini memang dibuat untuk orang berusia 18+ ke atas sehingga beberapa konten siaran di Honey Live tidak cocok untuk ditonton anak-anak.

4. 19 Love Me APK 

19 Love Me APK menggabungkan game, chat, dan streaming dalam satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mencari hiburan saat bosan. Jika Anda mencari teman mengobrol, Anda dapat menggunakan fitur obrolan acak untuk berkenalan dengan orang lain.

Uniknya, aplikasi ini bisa menghasilkan uang dari hasil live streaming. Pemirsa yang menyukai konten penyiar dapat diberikan hadiah yang dapat ditukar dengan uang.

Sesuai dengan logo aplikasi ini, keunggulan utama yang ditawarkan dalam aplikasi ini adalah konten hiburan hiburan yang bagus hanya disaksikan oleh orang berusia di atas 19 tahun. Tertarik untuk menggunakannya?

5. Nekopoi Care Apk D16ac

Nekopoi.Care APK adalah aplikasi streaming dan unduh anime yang populer karena fitur-fiturnya yang menarik. Di sini, Anda dapat menonton anime dari semua genre dan juga berbagai rentang usia.

Jika Anda adalah penggemar anime dewasa, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Anda dapat menonton semua anime favorit Anda tanpa VPN. Menarik, bukan?

6. VPN Pribadi

Dari logonya saja, aplikasi VPN Private sudah diketahui banyak digunakan orang untuk membuka situs apa bukan? Hadapi saja, deh!

Namun VPN Private bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik yang bisa diandalkan dalam mengakses situs yang diblokir di Indonesia, seperti Reddit.com misalnya.

Daripada pergi ke situs dewasa dengan aplikasi, sebaiknya gunakan Private VPN untuk mengakses Reddit saja, geng.

Meski memiliki banyak komunitas di dalamnya, sayangnya Reddit masih diblokir di Indonesia.

7. JapanCupid

Setuju nggak sih, kalau wanita Jepang dan negara-negara Asia Timur punya level cantik, geng?

Nah, buat kamu yang sedang mencari aplikasi jodoh Jepang, aplikasi bernama JapanCupid bisa jadi andalan.

Dari segi tampilan dan fungsi, aplikasi ini mirip dengan Tinder dimana kamu bisa memilih, mengobrol, dan bertemu dengan wanita idamanmu.

Ingat, aplikasi JapanCupid hanya bisa digunakan oleh mereka yang berusia 18 tahun ke atas, ya!



Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Dewasa Android Terpopuler Tahun 2022 Bocil Jangan Masuk!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel