Dukung Keuangan Inklusif, JULO Tawarkan Pinjaman Online dengan Bunga 0%

  Pinjaman online menjadi semakin populer. Berkat perkembangan teknologi dan inovasi di industri keuangan, kini Anda bisa meminjam uang dengan mudah dan cukup cepat dari smartphone.

Apapun jenis kebutuhan Anda, mulai dari kebutuhan pengeluaran sehari-hari, sekolah, pengobatan hingga renovasi rumah, Anda bisa mengajukan pinjaman secara online. Saat ini di Indonesia terdapat 161 perusahaan fintech pinjaman online yang terdaftar dan memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Salah satu pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, PT. JULO Financial Technology (JULO), telah aktif berpartisipasi dalam penyaluran pinjaman online sejak akhir tahun 2016. Kehadiran JULO di masyarakat tidak hanya membantu solusi keuangan masyarakat tetapi juga mendorong inklusi keuangan di Indonesia bersama pemerintah.

“Kami ingin hadir untuk membantu menyelesaikan masalah keuangan dan mendorong inklusi keuangan di Indonesia, bukan menambah masalah baru bagi nasabah. Kami benar-benar menggunakan struktur teknologi yang juga memudahkan kami untuk menyeleksi calon nasabah yang ingin meminjam di JULO,” ujar CEO & Co Founder JULO Adrianus Hitijahubessy.

Namun terkadang masyarakat masih ragu untuk menggunakan layanan pinjaman online karena bunga pinjaman yang tinggi. Padahal, di satu sisi, mereka membutuhkan dana untuk kelangsungan hidup dan untuk membiayai kebutuhan lainnya. #UntungAdaJULO yang bisa menjawab keraguan tersebut.

JULO memberikan penawaran yang menguntungkan yaitu promo pengajuan pinjaman tanpa agunan dengan bunga 0%. Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor cicilan hingga 9 bulan. Kemudian, untuk menikmati bunga 0%, gunakan kode promo CERMATJULO di kolom kode referral aplikasi JULO. Promo ini berlaku khusus untuk pengguna cermati.com dengan jangka waktu pengajuan pinjaman hingga Maret 2020.

Berikut cara mengajukan pinjaman bunga 0% di JULO:

  1. Unduh dan instal aplikasi JULO dari Google Play Store dan isi data pribadi Anda untuk mendapatkan poin JULO.
  2. Pilih produk pinjaman dan lengkapi formulir aplikasi. Masukkan kode promo CERMATJULO di kolom kode referral.
  3. JULO akan memverifikasi data, kemudian menghubungi Anda dan mengirimkan pinjaman yang telah diajukan.

Setelah mendapatkan pinjaman, jangan lupa untuk membayar cicilan bulanan. Ada berbagai keuntungan yang bisa kamu nikmati seperti cashback bagi pelanggan yang membayar cicilan di muka, hadiah undian berhadiah total jutaan rupiah setiap bulannya, dan program referral Rp150.000/orang untuk pelanggan yang mengajak teman/saudara untuk meminjam di JULO .

Jadi, jika Anda butuh uang, ingat saja JULO! Tidak perlu ragu lagi untuk pinjam uang online di JULO, apalagi sejak awal tahun 2020 hingga saat ini, JULO telah berhasil menyalurkan lebih dari 300.000 pencairan kepada nasabah. Aplikasi JULO sendiri telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna Google Play Store. Kedepannya, JULO berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik, memperluas jangkauan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan terus turut serta mendorong inklusi keuangan di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Dukung Keuangan Inklusif, JULO Tawarkan Pinjaman Online dengan Bunga 0%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel