Permainan Strategi Android Terbaik dengan Tema Perang

 Saat ini sudah banyak game bertema strategi perang yang bisa kamu temukan untuk perangkat Android. Hampir setiap hari ada game strategi Android baru yang hadir dengan berbagai fitur, game, dan keunikan masing-masing.

Saking banyaknya game, terkadang kita bingung untuk memilih game mana yang layak untuk dimainkan. Alasan tidak mungkin kita mencoba puluhan bahkan ratusan game ini satu per satu karena akan memakan banyak waktu.

Nah, buat kamu yang masih bingung, kali ini kami akan mengulas game strategi Android terbaik yang wajib kamu mainkan. Variasi permainan ini mengharuskan Anda untuk menerapkan strategi terbaik untuk memenangkan berbagai pertempuran yang dihadapi.

Game Strategi Android Terbaik:

1. Clash of Clans

Sepertinya tidak ada yang bisa mengalahkan popularitas game Clash of Clans di Android saat ini. Gim ini sekarang telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia, menjadikannya salah satu gim strategi seluler paling sukses sepanjang masa.

Salah satu fitur yang paling menarik dalam game ini adalah multiplayer. Ya, Anda dapat membuat komunitas atau klan Anda sendiri untuk kemudian berperang dengan ras lain. Terkadang klan Anda juga dapat diserang oleh klan lain.

Oleh karena itu, kamu harus membangun benteng yang kuat dan kokoh agar tidak mudah dihancurkan oleh musuh. Dalam game ini terdapat berbagai unit yang bisa kamu gunakan seperti archer, barbarians, elf, witches, dragons, valkyrie, dan warriors.

2. Zaman Sparta

Age of Sparta adalah sebuah game strategi yang dikembangkan oleh developer ternama, Gameloft. Game ini sendiri menggabungkan berbagai elemen dari dua game strategi populer di perangkat PC yaitu Age of Empires dan Heroes of Might and Magic.

Dalam game Sparta Age, kamu diharuskan membangun kota sekaligus menghormati para dewa dengan membangun kuil dan tempat peribadatan. Tentu saja, Anda juga perlu menyediakan pasukan yang kuat untuk melindungi Yunani Kuno dari kekuatan Xerxes dan Persia.

3. Pantai Boom

Boom Beach juga merupakan game yang memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Clash of Clans. Namun hal ini dapat dimaklumi mengingat game ini dibuat oleh developer yang sama dengan Clash of Clans yaitu Supercell.

Dalam game Boom Beach ini kamu diinstruksikan untuk membangun dan memelihara sebuah pulau di lautan tropis. Anda harus menyiapkan banyak pasukan untuk mempertahankan diri dan menyerang pulau-pulau di sekitar Anda. Tentu saja, gim ini juga menawarkan fitur pemain tunggal dan multipemain seperti Clash of Clans.

4. Zaman Kerajaan yang Berperang

Tidak hanya Age of Sparta, game Age of Warring Empire juga akan mengingatkan Anda pada game Age of Empires dan Heroes of Might and Magic. Dalam game ini kamu harus membangun kerajaan yang kuat dengan merekrut pasukan pemberani yang siap menghancurkan musuh. Selain itu, kamu juga perlu menyediakan senjata canggih untuk menghancurkan musuh dengan cepat.

Belum tentu, game yang sudah diunduh lebih dari 500.000 kali ini memiliki fitur dimana pemainnya bisa merekrut PAHLAWAN SEJARAH, WEGAH dan KISAH RAKYAT. Sederhananya, para Hero yang dihadirkan dalam game ini juga memiliki skill yang hebat. Apakah Anda tertarik untuk memainkan permainan ini?

5. Kekaisaran yang Bertumbuh: Roma

Game yang mengusung konsep strategy play dengan elemen RPG juga dihadirkan dalam game Grow Empire: Rome. Game tersebut akan membuat pemain Kaisar Romawi yang harus melawan tentara Inggris. Pemain akan memulai permainan dari kerajaan kecil, kemudian meningkatkan ke kerajaan yang kuat dan kebal.

Untuk membuat kerajaan yang besar, Grow Empire: Rome juga menyediakan berbagai macam bangunan dimana terdapat lebih dari 1000 bangunan yang perlu direnovasi. Selain itu, ada lebih dari 18 keterampilan untuk membuat pasukan kerajaan lebih kuat melawan musuh.

Belum ada Komentar untuk "Permainan Strategi Android Terbaik dengan Tema Perang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel