Pusing? Gunakan 4 Aplikasi Kalkulator Ini Untuk Hasil Lebih Akurat

  Kita semua tentu tidak pernah lepas dari kegiatan berhitung karena setiap hari melakukan transaksi baik transaksi dalam jumlah kecil maupun besar. Menghitung dalam jumlah kecil tentu jauh lebih mudah dan tidak memerlukan alat bantu.

Kalkulator merupakan alat bantu yang sering digunakan untuk menghitung secara cepat. Selain itu, alat ini terdiri dari berbagai jenis mulai dari yang sederhana hingga kalkulator untuk menghitung yang lebih kompleks.

Menariknya, di zaman yang serba menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu repot membeli kalkulator karena dapat menginstal aplikasi kalkulator di smartphone Anda. Bahkan, aplikasi kalkulator pun tersedia secara gratis.

4 Aplikasi Kalkulator Untuk Smartphone

Berikut merupakan 4 rekomendasi kalkulator yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Financial Calculator

Aplikasi Financial Calculator ini akan sangat membantu Anda yang bergelut dalam bidang finansial. Kalkulator ini mempunyai fitur-fitur menarik yang dapat Anda gunakan untuk menghitung laporan keuangan baik laporan pribadi maupun laporan perusahaan sekalipun.

Financial Calculator mempunyai rating tinggi yang menandakan kepuasan dari para penggunanya. Aplikasi ini juga mempunyai tampilan seperti kalkulator profesional pada umumnya. Menariknya lagi, aplikasi ini dapat digunakan di smartphone Android atau IOS.

Anda dapat mengunjungi link resmi dibawah ini untuk mengunduhnya.

Handyman Calculator

Jika Anda mempunyai pekerjaan sebagai konstruksi bangunan maka menginstal aplikasi Handyman Calculator akan sangat memudahkan pekerjaan Anda. Pekerja konstruksi harus detail dan teliti dalam menghitung agar mendapatkan hasil yang akurat.

Kalkulator ini tentu berbeda dengan kalkulator pada umumnya karena dapat digunakan untuk menghitung besar sudut, konversi berbagai macam satuan, menghitung daya listrik dll. Fitur-fitur yang terdapat pada aplikas Handyman Calculator memang difokuskan untuk mereka pekerja konstruksi. 

Gunakan aplikasi resminya dengan klik link di bawah ini.

MyScript Calculator

Jika Anda lebih menyukai menghitung seperti menulis manual di kerta maka Anda dapat coba menggunakan MyScript Calculator. Tampilan aplikasi kalkulator otomatis ini seperti lembar kosong yang bisa Anda gunakan untuk menuliskan angka-angka yang akan Anda hitung. Dengan demikian, Anda tidak akan menemukan tombol-tombol yang umumnya biasa dijumpai di kalkulator. 

Hal menarik kalkulator ini yaitu memungkinkan Anda untuk memecahkan perhitungan trigonometri, konstanta, serta eksponensial. Aplikasi ini tersedia bagi pengguna IOS dan Android. 

Berikut merupakan link resmi untuk mengunduhnya.

Graphing Calculator

Jika Anda adalah seorang mahasiswa matematika atau matematikawan maka wajib mencoba aplikasi kalkulator scientific ini di smartphone Anda. Aplikasi ini akan dapat membantu Anda lebih mudah dalam memecahkan masalah karena dapat mengakses ke 9 fungsi. Dengan demikian, masalah yang Anda pecahkan mampu mendapatkan hasil perhitungan yang akurat.

Beberapa kelebihan yang membuat aplikasi ini semakin menarik yaitu dapat menyimpan fungsi yang mana bisa digunakan lagi dikemudian hari. Selain itu, tampilan visual grafis 3D berkualitas bagus. Anda tentu harus mengeluarkan banyak uang membeli kalkulator fisik jenis ini, namun hal baiknya aplikasi Graphing Calculator dapat Anda download secara gratis.

Kunjungi link di bawah ini untuk mendapatkan aplikasi resminya.

Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan. Semoga dapat menjadi referensi terbaik bagi Anda yang ingin menggunakannya. Hal terpenting yang perlu diketahui yaitu setiap aplikasi kalkulator mempunyai fungsi masing-masing. Dengan demikian, Anda tidak bisa asal menggunakannya karena tentu akan menunjukkan hasil yang berbeda. Anda juga perlu memperhatikan jenis Android atau IOS pada smartphone Anda karena harus kompatibel pula dengan aplikasi tersebut.

Belum ada Komentar untuk " Pusing? Gunakan 4 Aplikasi Kalkulator Ini Untuk Hasil Lebih Akurat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel