7+ Rekomendasi Aplikasi Workout di Android dan iOS Gratis

  Dengan kecanggihan smartphone, banyak aspek dalam kehidupan manusia menjadi semakin terbantu, termasuk di bidang olahraga. Misalnya bagi Anda yang ingin melakukan latihan tetapi tidak memiliki banyak waktu luang untuk pergi ke Gym, sebenarnya Anda bisa rutin melakukan latihan dari mana saja. Caranya sangat mudah, tinggal unduh aplikasi workout dari ponsel pintar secara gratis, dan Anda telah bisa menggunakannya dengan baik dari rumah. Tidak perlu bingung mencari referensi aplikasi untuk workout terbaik, tinggal baca ulasannya di artikel ini.

7 Aplikasi Workout di Android dan iOS 

ManFIT

Jika Anda ingin melakukan latihan tanpa menggunakan alat apapun, ManFIT akan menjadi aplikasi yang sempurna bagi latihan Anda. Aplikasi ini membantu Anda untuk memperoleh otot yang lebih kuat, bahkan Anda juga bisa mengamati peningkatan olahraga yang Anda lakukan. ManFIT memiliki ukuran yang sangat ringan dan telah diunduh oleh lebih dari 5 ribu pengguna Android. 

ANDROID | IOS

Fitness & Bodybuilding – Aplikasi Workout Terbaik

Sebagaimana aplikasi untuk olahraga lainnya, Anda akan dibantu untuk untuk menguatkan dan melatih otot-otot Anda. Tidak perlu khawatir saat latihan, karena Anda akan dipandu oleh video yang terperinci. Bahkan, aplikasi ini juga memiliki fitur berupa ilustrasi otot-otot yang terlatih. Fitness & Bodybuilding telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4.8.

ANDROID | IOS

Total Fitness 

Entah ingin pergi ke Gym atau latihan dari rumah saja, Anda bisa menggunakan berbagai fitur menarik yang dimiliki Total Fitness. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dengan rating 4.5 dan berbagai ulasan positif. Dengan aplikasi ini, Anda akan terbantu dalam melakukan pelatihan baik di Gym ataupun di rumah.

ANDROID | IOS

Workout Trainer – Aplikasi Olahraga di Rumah

Jika Anda lebih suka latihan dari rumah, Anda bisa mengunduh Workout Trainer dan mulai berolahraga dengan dibimbing oleh para pelatih yang sudah ahli. Aplikasi ini memiliki pelatih profesional bersertifikat yang akan membantu Anda berolahraga menggunakan instruksi foto, audio, bahkan video. Ada berbagai fitur menarik yang akan membuat tubuh Anda menjadi lebih aktif dan bugar. Silahkan bergabung dengan lebih dari 10 juta pengguna lainnya untuk mengunduh Workout Trainer.

ANDROID | IOS

MyFitnessPal

Aplikasi ini dipercaya bisa membantu Anda jika ingin menurunkan berat badan. MyFitnessPal memiliki rating 4.4 dengan unduhan sebanyak lebih dari 50 juta pengguna. Anda tidak hanya akan dibantu dalam melakukan latihan, tetapi juga direkomendasikan makanan apa saja yang bisa Anda konsumsi untuk tetap sehat dan bugar.

ANDROID | IOS

Sworkit

Sworkit merupakan aplikasi kebugaran yang siap membantu Anda untuk meningkatkan otot, menurunkan berat badan, meningkatkan fleksibilitas, serta meningkatkan daya tahan. Aplikasi ini tidak hanya cocok digunakan oleh para orang dewasa, tetapi juga anak-anak dengan pengawasan dari orang tua. Di google Play, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Android.

ANDROID | IOS

Nike Training Club

Aplikasi olahraga berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah Nike Training Club. Aplikasi ini bisa diunduh oleh para pengguna Android maupun iOS. Anda akan mendapatkan pelatihan sesuai dengan permintaan Anda secara gratis. Aplikasi ini memiliki klaim untuk membantu penggunanya memiliki otot yang kuat serta tubuh yang aktif.

ANDROID | IOS

Itu dia 7 rekomendasi aplikasi workout terbaik yang bisa Anda unduh melalui Android maupun iOS. Semua aplikasi tersebut bisa Anda gunakan secara mudah dan gratis. Semoga bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "7+ Rekomendasi Aplikasi Workout di Android dan iOS Gratis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel