7+ Rekomendasi Aplikasi Absensi Online Berbasis Android dan iOs Gratis

  Perusahaan atau lembaga pendidikan sepertinya tak perlu lagi menggunakan sidik jari untuk mengabsen karyawan, sebab saat ini telah ada aplikasi untuk absensi yang bisa dimanfaatkan secara mudah. Dengan adanya aplikasi absensi online berbasis Android gratis, Anda tidak hanya akan terbantu dalam mengabsen karyawan, tetapi juga dalam melakukan beberapa hal lain terkait aktivitas pegawai. Berikut adalah rekomendasi aplikasi absensi yang bisa Anda unduh dengan gratis.

7 Rekomendasi Aplikasi Absensi Online Berbasis Android Gratis

Clockify! Aplikasi Absensi Pegawai 

Berapapun jumlah karyawan Anda, menggunakan aplikasi Clockify akan sangat memudahkan Anda dalam memantau karyawan. Aplikasi ini hadir dengan fitur pengelolaan absensi menggunakan timesheet dan time tracker. Selain itu ada juga fitur performance and project review untuk memantau kinerja karyawan. Clockify telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna Android dan memperoleh banyak ulasan positif. Sudah saatnya Anda bergabung dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi ini secara gratis. 

ANDROID | IOS

JojoTimes

JojoTimes merupakan garapan dari  Jojonomic yang kini telah diunduh oleh lebih dari 10 ribu pengguna Android. Beberapa fitur penting yang diusung oleh aplikasi ini adalah verifikasi menggunakan sidik jari, foto wajah, serta telah dilengkapi oleh fitur GPS yang anti fake. Aplikasi ini bisa menjadi solusi tepat untuk memantau karyawan Anda.

ANDROID | IOS

Absen Pintar Time Clock Wizard

Selanjutnya ada aplikasi Time Clock Wizard yang tak kalah menarik dari aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga dilengkapi beberapa fitur keren seperti pembagian shift kerja, absensi, pembagian gaji, serta jadwal kerja. Namun, jika Anda ingin menggunakan semua fitur dengan mudah, Anda diharuskan untuk membayar paket bulanan. 

Aplikasi Absensi Online Berbasis Android Gratis KaryaOne

Seperti namanya, aplikasi ini sangat berguna untuk memantau para karyawan, mulai dari absen yang bisa Anda lakukan melalui smartphone, migrasi data, pembuatan jadwal kerja shift, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini terbukti paling banyak diminati karena telah digunakan oleh beberapa perusahaan besar. Dengan menggunakan KaryaOne, Anda bisa mengatur jadwal pekerjaan dengan lebih efektif.

ANDROID | IOS

Absensi Online Hadirr

Hadirr merupakan aplikasi yang menyediakan fitur absensi untuk karyawan menggunakan pengenalan wajah serta GPS. Anda bisa mengatur sesuai kebutuhan apakah absensi harus dilakukan di kantor atau bisa tempat lain. Selain itu, dengan adanya face recognition, ini tidak akan memudahkan karyawan yang ingin mengelabui absensi online.

ANDROID | IOS

Kapoka

Jangan lagi menggunakan fingerprint untuk mengabsen karyawan Anda. Sudah saatnya beralih absensi secara online. Selain memudahkan dalam pengelolaan data karyawan, Anda juga menikmati berbagai fitur keren yang luar biasa. Kapoka bisa menjadi salah satu rekomendasi aplikasi yang bisa Anda unduh secara gratis melalui Android atau iOs.

ANDROID | IOS

Aplikasi Absensi Online Sleekr

Berikutnya ada aplikasi Sleekr yang sudah tidak perlu diragukan lagi kecanggihannya. Aplikasi yang telah ada sejak tahun 2015 ini bisa memudahkan Anda dalam semua urusan ribet di kantor seperti pengelolaan payroll, GPS, fitur pengenalan wajah, dan masih banyak lagi. Sleekr telah diunduh oleh lebih dari 10 ribu pengguna Android dengan banyak ulasan positif.

ANDROID | IOS

Itu dia rekomendasi aplikasi absensi online berbasis Android gratis yang bisa Anda unduh secara praktis melalui smartphone. Dengan menggunakan absensi online, Anda juga akan terbantu dalam memantau kinerja karyawan. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "7+ Rekomendasi Aplikasi Absensi Online Berbasis Android dan iOs Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel