7+ Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Paling Canggih dan Praktis

  Mengingat banyaknya masyarakat yang telah menguasai Bahasa Inggris, tentu Anda juga ingin memiliki kemampuan yang sama. Apalagi sekarang ini banyak pekerjaan yang memberikan syarat bahwa pelamar harus menguasai Bahasa Inggris. Kendati demikian Anda tidak perlu khawatir, karena sudah ada aplikasi belajar Bahasa Inggris yang bisa Anda unduh dengan mudah. Jadi Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan biaya untuk pergi ke tempat kursus yang mahal.

7 Aplikasi untuk Belajar Bahasa Inggris yang Praktis

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Cepat

Sebagaimana namanya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara mudah dan gratis. Tinggal membuka aplikasi di mana dan kapan saja, Anda bisa mendapatkan beberapa fitur menarik seperti belajar grammar, kosa kata untuk sehari-hari, serta Parts of Speech. Aplikasi yang hanya berukuran 3.1 MB ini telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna Android.

Memrise

Berikutnya ada aplikasi Memrise yang siap menemani hari-hari Anda dengan cara belajar yang menyenangkan. Anda dianjurkan untuk memahami dan mengingat beberapa kosa kata dengan cara yang kreatif. Sehingga tidak heran jika pengguna Memrise akan mudah menghafal Vocabulary. Bahkan Anda juga bisa saling berinteraksi dengan pengguna lain untuk belajar bersama.

Learn English Conversation

Aplikasi selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Learn English Conversation. Aplikasi yang berukuran 19 MB ini juga telah dipercaya oleh banyak pengguna, terbukti dari jumlah pengunduhnya yang lebih dari 500 ribu pengguna Android. Ada beberapa fitur menarik dari aplikasi ini yang bisa Anda dapatkan, seperti adanya penjelasan yang mudah dipahami dengan suara yang jelas.

Busuu

Belajar Bahasa Inggris dengan Busuu juga akan sangat membantu Anda memahami berbagai materi dengan mudah. Ada grammar, speaking, dan kosa kata penting dalam kehidupan sehari-hari yang bisa Anda pahami dengan cepat. Satu hal yang perlu diingat, belajar memang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh untuk hasil yang maksimal.

ABA English! Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Dengan Orang Asing 

Jika Anda ingin belajar Bahasa Inggris langsung dengan native, maka tidak ada salahnya untuk mengunduh ABA English. Anda bisa belajar dengan metode menarik termasuk melalui film-film yang keren. Selain itu, ada juga 6 level yang akan disesuaikan dengan kemampuan Anda, yaitu dari yang paling tinggi levelBusiness, Advanced, Upper Intermediate, Intermediate, Lower Intermediate, dan Beginner.

Speaky

Dengan Speaky Anda bisa melakukan chat secara langsung dengan native speaker, tentu saja termasuk bisa belajar Bahasa Inggris langsung dengan mereka. Bahkan sudah ada fitur untuk mengoreksi secara otomatis sehingga Anda bisa tahu di mana kesalahan yang Anda buat. Anda juga bisa memilih sendiri level belajar Bahasa Inggris Anda.

Hello Talk

Sebagaimana namanya, dengan menggunakan Hello Talk Anda bisa mengobrol secara langsung dengan para native. Tentu ini akan membuat proses belajar yang Anda lakukan semakin menarik, pastinya juga lebih berhasil. Selain Bahasa Inggris, Anda juga bisa belajar beberapa Bahasa lain seperti Prancis, Jepang, Mandarin, dan masih banyak lagi.

Itu dia 7aplikasi belajar Bahasa Inggris yang bisa Anda unduh melalui Android dengan mudah. Selain mengunduh aplikasi tersebut, tentu Anda juga harus bersungguh-sungguh dalam mempelajarinya. Silahkan kunjungi Google Play Store untuk mendapatkan aplikasi menarik di atas. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk " 7+ Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Paling Canggih dan Praktis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel