Rekomendasi 4 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Untuk Anda Yang Suka Belajar Mandiri

Bahasa merupakan hal yang sangat menarik untuk dipelajari karena setiap Negara mempunyai bahasa masing-masing. Selain memudahkan untuk berkomunikasi dengan orang dari berbagai penjuru dunia, belajar bahasa juga dapat menambah pengetahuan seperti budaya pada Negara tersebut. Jika Anda tertarik mempelajari bahasa dari negeri ginseng maka Anda dapat mencoba aplikasi belajar bahasa Korea yang tersedia untuk pengguna Android maupun IOS.


Aplikasi Belajar Gratis Untuk Bahasa Korea

Mempunyai kemampuan berbahasa asing merupakan skill plus mengingat tidak semua orang dapat berbahasa asing. Teknologi yang semakin maju kini memungkinkan Anda untuk bisa belajar bahasa secara mandiri dan gratis. Berikut merupakan aplikasi bahasa Korea terbaik yang patut untuk dicoba.

Hello Talk

Bagi Anda yang lebih mengedepankan untuk menguasai skill speaking maka Hello Talk merupakan pilihan yang paling tepat. Anda dapat mencari partner yang mahir berbahasa Korea sekaligus paham dengan bahasa Indonesia. Dengan demikian, hal ini pun akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi serta meningkatkan kemampuan bahasa Asing Anda.

Anda pun juga berkesempatan dengan orang dari Negara lain yang mempunyai tujuan sama untuk belajar bahasa Korea. Hal ini tentu akan saling menguntungkan karena Anda dapat berlatih sekaligus berbagi pengetahuan dengan bahasa yang Anda pelajari. Cara belajar yang seperti ini tentu lebih praktis dan efektif. Silahkan download aplikasi resmi Hello Talk dengan klik link berikut.

ANDROID | IOS

Duolingo

Jika Anda masih pemula dalam belajar bahasa Korea maka Anda dapat menggunakan aplikasi bahasa dari Duolingo. Hal ini dikarenakan Duolingo menyediakan kosakata dan frasa yang umum digunakan untuk percakapan sehari-hari. Dengan demikian, Anda dapat menghafal dan menggunakan kosakata tersebut dalam pecakapan.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga dilengkapi dengan grammar sehingga Anda akan lebih mudah dalam menyusun kalimat yang baik dan benar. Dalam belajar bahasa, grammar sangat penting karena berhubungan dengan cara pembentukan kalimat. Selain itu, Duolingo juga mempunyai kuis menarik yang terdiri dari beberapa level. Anda dapat memilih level yang sesuai dengan kemampuan Anda. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna IOS dan Android dan dapat diunduh secara gratis dengan klik link berikut.

ANDROID | IOS

Memrise

Aplikasi belajar bahasa yang mempunyai fitur lengkap dan bisa diandalkan yaitu Memrise. Aplikasi telah mencakup beberapa skill berbahasa. Konsep mix & match yang diusung membantu Anda lebih mudah dalam menyusun frasa atau kalimat. Hal ini dapat digunakan untuk mengasah pemahaman Anda dalam mempelajari bahasa Korea.

Meskipun belajar secara mandiri Anda juga dapat meningkatkan pelafalan bahasa Korea Anda karena aplikasi ini mempunyai audio pelafalan. Selain itu Anda juga dapat mengecek penulisan bahasa Korea Anda dengan fitur spelling. Aplikasi ini Anda miliki jika ingin lancar berbahasa Korea dengan klik link resmi berikut.

ANDROID | IOS

Drops

Drops merupakan aplikasi belajar bahasa yang tidak membosankan karena telah dilengkapi dengan desain yang menarik. Selain itu, Anda juga dapat belajar melalui game yang disediakan sehingga belajar menjadi lebih menyenangkan. Aplikasi ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin memperluas kosakata karena akan tersedia banyak kosakata dan frasa yang umum digunakan.

Aplikasi ini mempunyai keunikan tersendiri yaitu hanya dapat digunakan selama 5 menit setiap harinya. Hal ini tentu akan cocok sekali bagi Anda yang ingin belajar bahasa namun mempunyai kesibukan yang padat. Anda pun akan lebih antusias untuk menantikan belajar bahasa Korea di hari berikutnya. Berikut merupakan link resmi untuk menggunakannya.

ANDROID | IOS


Recent Posts