Pantau & Dengarkan Detak Jantung Si Kecil Dengan Aplikasi Detak Jantung Janin Berikut

Mengandung merupakan pengalaman yang terlupakan bagi setiap wanita, apalagi jika mengandung anak pertama. Di zaman yang serba teknologi ini, ibu hamil akan lebih mudah untuk memantau perkembangan janin yang ada di dalam kandungan. Anda dapat dengan mudah untuk mendengarkan detak jantung sang buah hati dengan menggunakan aplikasi detak jantung janin. Selain dapat digunakan untuk memantau janin, aplikasi ini pun juga dapat semakin meningkatkan ikatan antara sang ibu dan calon bayi.

Rekomendasi Aplikasi Perkembangan Bayi Untuk Ibu Hamil

Berikut akan kami ulas sederet aplikasi yang cocok digunakan untuk para ibu hamil. Aplikasi ini mempunya fitur menarik yang bermanfaat untuk mengetahui perkembangan janin.

Baby Bump

Aplikasi kehamilan dengan rating yang cukup tinggi yaitu Baby Bump yaitu sekitar 4,6. Ibu hamil bisa memperluas pengetahuan seputar kehamilan dengan rajin membaca jurnal tentang kehamilan yang disediakan oleh aplikasi ini. Selain itu, ibu hamil akan semakin paham dengan beberapa gejala yang mungkin akan dialami oleh wanita hamil.

Aplikasi ini juga mempunyai fitur keren seperti menghitung jumlah kontraksi dan tendangan bayi yang berguna untuk memantau perkembangan janin. Selain itu, Anda juga dapat mencari referensi nama-nama bayi menggunakan suara. Untuk membantu kelancaran dalam melahirkan Anda juga dapat melihat beberapa video tentang persalinan. Klik link berikut untuk untuk mengantarkan Anda ke situs resmi Baby Bump. 

ANDROID | IOS

WebMD Pregnancy

Rekomendasi aplikasi kehamilan selanjutnya yaitu dari WebMD Pregnancy yang cocok digunakan untuk Anda yang sedang mengandung anak pertama. Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan saran atau rujukan dari dokter yang telah berpengalaman. Dengan demikian, Anda dapat berkonsultasi atau mendapatkan banyak informasi tentang kehamilan. 

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang membuat Anda dapat berkomunikasi dengan dokter kandung secara jarak jauh. Aplikasi ini juga menyediakan jurnal kehamilan, foto-foto kehamilan dan dapat mengetahui usia kehamilan. Menariknya lagi, Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui link di bawah ini.

ANDROID | IOS

Totally Pregnant

Anda tidak akan menyesal menginstal aplikasi ini di smartphone Anda karena mempunyai beberapa fitur unggulan yang berhubungan dengan bayi dan kehamilan. Untuk menjaga kebugaran tubuh ibu hamil, aplikasi ini menghadirkan fitur yoga prenatal. Selain itu, Anda juga dapat mendokumentasikan masa kehamilan melalui foto sehingga tidak perlu khawatir melewatkan momen penting selama mengandung.

Hebatnya lagi, aplikasi ini juga dapat memberikan rekomendasi pelayanan bayi dan toko yang menjual perlengkapan bayi dengan memindai lokasi terdekat. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat jika sewaktu-waktu Anda memerlukannya. Bahkan, aplikasi ini juga akan meringkas perkembangan janin Anda sehingga Anda dapat membantunya dengan memberikan makanan yang baik untuk janin. Silahkan kunjungi link berikut untuk menggunakannya.

ANDROID | IOS

Sprout

Sprout merupakan rekomendasi terakhir dari ulasan ini. Ibu hamil layak untuk mencoba aplikasi ini karena dilengkapi dengan fitur yang mengagumkan. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur utama seperti fitur untuk menghitung tendangan bayi, kontraksi, berat badan, organizer dan tips seputar kehamilan.

Aplikasi ini pun juga akan membantu Anda ketika mulai mendekati persalinan dengan memberikan beberapa daftar barang yang perlu Anda siapkan. Dengan demikian, Anda akan merasa lebih siap dan tenang menghadapi persalinan. Fitur yang tidak kalah penting yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu pemantau perkembangan bayi yang lengkap dengan deskripsinya. Silahkan kunjungi link yang tersedia di bawah ini untuk menggunakannya.

ANDROID | IOS

Recent Posts