Pantau Masa Subur Dengan Menggunakan Aplikasi Menstruasi Terbaik Ini

Bagi Anda yang sedang merencanakan untuk memiliki momongan sangat penting untuk mengetahui masa subur. Aplikasi menstruasi akan sangat memudahkan Anda untuk mengetahui masa subur serta prediksi menstruasi bulan berikutnya. Bukan hanya untuk mereka yang sedang melakukan program hamil yang bisa menggunakan aplikasi ini namun juga semua wanita. Mengetahui tanggal menstruasi akan membuat Anda lebih siap sehingga Anda dapat mengurangi aktifitas yang berlebihan.

Aplikasi Kalender Haid

Mencatat tanggal menstruasi penting dilakukan karena akan memudahkan Anda untuk mengetahui waktu menstruasi berikutnya. Kabar baiknya, kini Anda tidak perlu mencatatnya secara manual karena Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi dibawah ini.

My Calendar

Aplikasi My Calendar merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh wanita dari berbagai belahan dunia. Selain dapat mencatat jadwal menstruasi Anda, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya.  Anda dapat mencatat berbagai keluhan yang Anda rasakan seperti aliran darah menstruasi, gejala fisik, berat badan, suasana hati serta berat badan.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga dapat memprediksi masa ovulasi dan masa subur. Dengan demikian, Anda yang ingin segera cepat hamil harus menginstal aplikasi ini agar lebih mudah mengetahui waktu subur Anda. Aplikasi resmi My Calendar dapat di download dengan mengunjungi link di bawah ini.

ANDROID | IOS

https://apps.apple.com/us/app/my-calendar-period-tracker/id1032267351

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lbrc.PeriodCalendar&hl=en&gl=US

Kalender Menstruasi

Aplikasi menstruasi selanjutnya yang dapat Anda andalkan yaitu Kalender Menstruasi. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang menarik dan Anda pun juga dapat mengganti tema sesuai dengan selera Anda. Aplikasi ini juga dapat mencatat tanggal menstruasi dan memprediksi masa subur dengan akurasi yang baik.

Bagi Anda yang sudah menikah, aplikasi ini akan sangat membantu karena mempunyai fitur yang dapat mencatat kegiatan Anda melakukan hubungan suami istri. Selain itu, aplikasi ini juga cukup detail karena juga mencakup penggunaan alat kontrasepsi. Tidak mengherankan jika aplikasi ini mempunyai banyak pengguna lebih dari 100 juta orang. Para pengguna aplikasi ini juga banyak yang memberikan review positif dan rating yang baik. Kunjung link resmi di bawah ini untuk mulai menggunakannya.

ANDROID | IOS

https://apps.apple.com/id/app/kalender-menstruasi-ovulasi/id896501514?l=id

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.popularapp.periodcalendar&hl=in&gl=US

Ovia Fertility

Ovia Fertility merupakan aplikasi yang juga telah banyak digunakan oleh wanita untuk membantu mempermudah menandai masa subur. Bahkan, aplikasi ini dapat memberikan penilaian harian dan dilengkapi dengan skor. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat digunakan untuk memantau perkembangan suasana hati, kelancaran menstruasi dan keluhan fisik.

Fitur yang tidak kalah keren yang dimiliki aplikasi ini yaitu dapat mengarahkan Anda ke artikel yang berhubungan dengan kewanitaan. Hal ini tentu akan sangat membantu jika Anda ingin menambah pengetahuan tersebut. Selain itu, yang khas dari aplikasi ini yaitu Anda dapat mengubah file yang Anda simpan dalam format excel. Dengan demikian, ini akan memudahkan Anda untuk mencetak serta membacanya. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk pengguna IOS dan Android dengan klik tautan di bawah ini.

ANDROID | IOS

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ovuline.fertility&hl=en&gl=US

https://apps.apple.com/us/app/ovia-fertility-cycle-tracker/id570244389

Period Diary

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk para remaja karena mempunyai tampilan yang cantik dan menggemaskan. Dengan menginstal aplikasi ini, mencatat tanggal menstruasi akan menjadi lebih praktis dan menyenangkan karena mempunyai emoticon yang lucu-lucu.

Aplikasi ini mampu menarik hati penggunanya sehingga mendapatkan rating yang cukup tinggi. Menariknya lagi, aplikasi ini juga memahami bahwa para remaja cukup aktif di media sosial sehingga menyediakan fitur yang dapat terhubung dengan berbagai macam media sosial. Fitur inilah yang memungkinkan Anda untuk dapat saling bertukar informasi mengenai menstruasi. Download aplikasi ini secara gratis dengan mengunjungi link berikut.

ANDROID | IOS

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.nanobit.perioddiary&hl=en_US&gl=US

Recent Posts