Download dan Install Aplikasi Kamera Tembus Pandang untuk Android

Tepatnya di tahun 1998, Sony memasarkan sebuah kamera video atau camcorder bernama "Handycam Vision" berfitur 'Night Vision' alias penglihatan malam. Nah, fitur itulah yang belakangan menimbulkan kontroversi. Berdasarkan penelitian Greg Hunter, seorang Customer Correspondent di Good Morning America Bank tahun 1998, terungkap bila camcorder Sony dapat melihat menembus pakaian dua model yang jadi sukarelawan percobaan Greg. Bahkan, kamera itu bisa melihat tato yang ada di balik baju model pria dan menyadari bila si model wanita tidak memakai apa-apa di balik rok-nya. 


Akibat insiden ini, Sony akhirnya melakukan recall terhadap 700.000 camcordernya yang sudah terjual di pasar. Sayang belum jelas apakah Sony berhasil mendapatkan kembali ratusan ribu camcorder yang harganya per buah mencapai USD 700 atau Rp 8 jutaan itu. 

Tapi sekarang zaman sudah berubah dengan hadirnya Smartphone dengan beragam kecanggihannya. Anda tidak perlu lagi berburu camcorder Sony yang menjadi barang langka. Cukup dengan mendownload dan menginstall aplikasi yang ada di Smarthphone Android Anda secara gratis. 

Aplikasi ini sulit di cari karena di Playstore belum tersedia, tetapi jangan khawatir di sini anda bisa mendownloadnya secara gratis...!

Berikut trik cara download dan install aplikasi kamera tembus pandang :

1. Download dahulu Aplikasi 9apps

Bagi anda yang belum tau, ini adalah sebuah aplikasi yang hampir sama dengan Playstore, namun bila dibandingan dengan Playstore aplikasi ini lebih komplit dan ringan, sehingga ketika anda mendowload aplikasi bisa cepat dan tida k akan memenuhi ruang kapasitas memory ponsel anda.

2. Setelah mendownload aplikasinya tinggal setting/atur seperti di bawah ini.



  • Buka menu setelan Pengaturan/Setting di ponsel android Anda.
  • Pilih menu Pengaman di dalam menu setelan.
  • Aktifkan/centang menu Sumber tidak dikenal/Unknown source.

Kemudian buka hasil pengunduhan 9apps kemudian install, setelah selesai install buka dan klik cari "Kamera Tembus Pandang" seperti gambar di bawah ini.

CATATAN:
  1. Jika aplikasi kamera tembus tidak bekerja sepenuhnya, hati-hati memeriksa apakah ada proses installasi yang salah, tetapi jika Anda merasa langkah-langkahnya benar, tunggulah beberapa hari sampai pemberitahuan pembaruan muncul pada aplikasi.
  2. Periksa apakah pembaruan aplikasi kamera muncul di 9apps. Jika ada versi yang diperbarui, perbarui aplikasi kamera tembus pandang Anda untuk bekerja 100%!
  3. Pastikan Anda mendownload dari tautan situs ini, bukan di tempat lain untuk menjamin aplikasi resmi terbaru dan bukan bajakan atau hasil kampanye.
Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu Anda.

Recent Posts